Cara Install Microsoft Volume Licensing Service Center : WEBID4

Cara Install Microsoft Volume Licensing Service Center

Pernahkah Anda mencoba menghubungi Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft.   Hal  ini biasanya dilakukan untuk mengatasi segala macam masalah yang terkait dengan produk ini. Produk ini telah memperkenalkan berbagai jenis akun untuk membuat semua penggunanya merasa lebih nyaman digunakan dalam pekerjaan mereka.

Salah satu akun yang biasanya diperlukan adalah VLSC atau dikenal sebagai Volume Lic ensingService Center. Saat Anda membuat akun ini untuk pertama kalinya, Anda tentu saja dapat mengatur akun VLSC. Nantinya, Anda akan diminta untuk memeriksa email Anda untuk menyelesaikan pembuatan akun.

Akses perangkat lunak melalui Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Pernahkah Anda berpikir untuk mengelola program melalui VLSC? Ternyata, ini sebenarnya bukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan. Faktanya, ada banyak orang yang melakukan percobaan. Ketika Anda baru saja membeli perangkat lunak Micorosoft, perangkat lunak tersebut dapat diakses melalui VLSC.

Untuk mengakses perangkat lunak melalui Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft, langkah-langkah berikut harus dipahami dan dipelajari dengan benar.

  1. Daftarkan akun melalui VLSC

Langkah pertama dan utama yang perlu Anda ambil adalah mendaftarkan akun VLSC Anda.

  1. Daftar untuk menerima email dari Microsoft

Setelah mendaftarkan akun melalui VLSC, Anda sekarang dapat mendaftar untuk menerima email. Ini benar-benar perlu dilakukan, dan tidak boleh dilewatkan, tidak peduli mengapa. Anda dapat membuat berbagai email, termasuk jika Anda pengguna Yahoo atau pengguna Gmail.

 

  1. Kunjungi situs web VLSC

Langkah ketiga diperlukan setelah mengunjungi situs web  resmi Pusat Layanan Lisensi Volume  Microsoft.  Ini dapat dilakukan dengan bantuan www.microsoft.com/licensing/servicecenter panjang. Setelah masuk ke situs web, pastikan Anda masuk dengan akun Microsoft yang sebelumnya Anda masuki.

  1. Loading

Setelah tiga langkah di atas yang Anda lakukan dengan hati-hati dan hati-hati, langkah terakhir yang harus diambil adalah mengunduh perangkat lunak. Ini dapat dilakukan dengan mengklik bagian Unduhan dan kunci. Tombol ini terletak di bagian bawah header VLSC. Daftar program dapat diunduh di sini. Gimana, gampang kan?

Manfaat menggunakan Microsoft Volume Licensing Server

WEBID :

  1. herosupermarket.id
  2. budiacidjaya.co.id
  3. asisten.co.id
  4. pcmag.co.id
  5. pigmi3d.id
  6. bechipindo.co.id
  7. ManPemalang.id
  8. garudamedia.co.id
  9. bellaskin.co.id
  10. trunbackhoax.id
  11. guruindonesia.id
  12. siako.id
  13. kitanesia.id
  14. donasibuku.id
  15. kreatifood.id
  16. puteragroup.id
  17. taranaki.id
  18. temaninklusi.id
  19. azconsulting.id
  20. e-duniakerja.id
  21. pegimakan.id
  22. soloimlek.id
  23. rajawalinusindo.id
  24. ceritadariblora.id
  25. pojokbandung.id
  26. rawonsetan.id
  27. obor.co.id 

Beberapa orang mungkin tidak tahu apa itu produk VLSC. Namun, produk ini sudah memiliki manfaat terkait Microsoft. Perangkat lunak ini pasti memiliki banyak daftar produk berbeda yang telah memulai debutnya. Ini sepertinya tidak diketahui banyak orang.

Program VLSC sendiri sebenarnya memiliki menu yang sama sekali berbeda dengan produk di gerai ritel. Berikut adalah beberapa contoh perbedaan yang sangat penting.

  1. Konfigurasi

Faktanya, pusat layanan   lisensi   volume Microsoft sendiri menawarkan konfigurasi yang sama sekali berbeda dengan beberapa aplikasi. Ini terutama berlaku untuk detail kantor yang diusulkan. Anda dapat melihat perbedaan yang sangat mencolok di Officeny bagian A.

  1. Aplikasi Server

Beberapa hal berbeda yang muncul dengan VLSC juga dapat dilihat dari aplikasi server dan aplikasi lain yang digunakan. Program dalam kegiatan perusahaan, serta pengembangan dalam hal perangkat lunak yang digunakan, terlihat berbeda.

 

Dalam skenario ini, beberapa program yang tersedia dapat diakses hanya melalui lisensi volume. Ini tidak dapat ditemukan dalam versi ritel. Oleh karena itu, siapa pun yang ingin menggunakannya harus secara resmi lulus VLSC.

  1. Tingkatkan ke Windows

Perbedaan lain yang tampaknya menonjol di VLSC adalah dalam hal pembaruan Windows. Meskipun ini tersedia dalam lisensi volume, tetapi masih dalam sistem operasi, lisensi tidak sepenuhnya menyediakannya.

Dari beberapa perbedaan visual, diketahui bahwa produk yang ditawarkan jelas berbeda dengan yang sebelumnya. Produk yang terkadang diterbitkan tidak sama dan sangat berbeda, meskipun keduanya berasal dari Microsoft.

Misalnya, ketika Anda memesan hingga beberapa salinan Windows 8 dalam bahasa Inggris, Microsoft akan mengirim ruang CD-ROM hanya dalam bahasa Inggris. Anda tidak akan menerima perangkat lunak untuk penginstalan tambahan dalam bahasa lain, seperti Prancis, Spanyol, dan bahasa lainnya.

Perangkat lunak Y ang tersedia di Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Sudah tertarik dengan salah satu keluarga Microsoft ini? Salah satu produk penting ini menawarkan program yang menarik untuk digunakan. Ada banyak keuntungan menggunakan software ini yang akan Anda dapatkan nantinya. Anda akan menerima sejumlah lisensi saatAnda menginstal penginstal.

Berikut adalah beberapa jenis produk yang bisa Anda dapatkan dari Pusat Layanan   Lisensi Volume Microsoft:

  1. Paket

Program menarik pertama yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan VLSC adalahpaket layanan.  Anda  akan mendapatkan produk yang diperbarui ini yang memenuhi persyaratan tertentu. Biasanya, sebelum mengunduh, Anda harus memenuhi persyaratan yang perlu dilakukan.

  1. Multi Meja

Program hebat berikutnya yang pasti akan Anda dapatkan adalah paket bahasa. Versi produk kantor Windows ini berhak untuk meminta berbagai bahasa. Ini akan memberikan keuntungan bagi siapa saja karena mereka dapat menggunakan berbagai bahasa yang disediakan oleh Microsoft.

  1. Unduh versi produk sebelumnya

Fitur lain yang pasti bisa Anda nikmati setelah menggunakan VLSC adalah kemampuan untuk mendapatkan versi produk sebelumnya. Ini dapat dilakukan melalui situs web. Nantinya, Anda akan menerima versi sebelumnya di alamat tertentu yang telah dipilih.

Manfaat yang berbeda ini pasti akan mendapatkan semua pengguna dari VLSC. Jika Anda tertarik untuk mendapatkannya,pertama-tama buatlah insta llan.

Menggunakan unduhan di Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, produk ini benar-benar dapat digunakan untuk mengunduh berbagai jenis file yang Anda butuhkan. Namun, apakah Anda tahu cara menggunakan hasil file dari unduhan melalui VLSC? Jika Anda bingung bagaimana cara menggunakannya, cara berikut ini dapat dengan mudah dipelajari.

  1. Muharraq

Pernahkah Anda membakar CD? Ini sama seperti ketika Anda menulis file yang diunduh dari VLSC. Program ini nantinya akan memberikan perintah untuk mengeksekusi rekaman. Oleh karena itu, Anda dapat membakar melalui CD atau DVD terlebih dahulu sebelum Anda mulai menggunakannya.

  1. Buka File ISO

Cara lain untuk melakukan ini adalah dengan membuka file yang diunduh melalui ISO. Ketika Anda memiliki program dengan bidang ZIP, pertama-tama salin konten file ke komputer Anda.

  1. Instalasi dari file ISO

Cara terakhir untuk melakukan ini adalah dengan mengunggah file dari ISO. Ini, tentu saja, dapat dilakukan jika Anda sudah memiliki file ISO. Nanti, dimungkinkan untuk mengunggah file untuk mengakses file yang tampaknya telah ada di disk.

Nah, produk dari VLSC ini banyak digunakan sekarang. Anda bisa mulai melakukanl lan insta dengan langkah-langkah tepat di atas. Berbagai keuntungan bisa didapatkan dengan menggunakan produk dari VLSC. Jadi, apakah Anda akan menginstal Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft